Sukses

Entertainment

Ridwan Ghani Resmi Nikahi Adhitya Putri

Fimela.com, Jakarta Ridwan Ghani resmi mempersunting Adhitya Putri, di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017). Mengusung adat Jawa, rona bahagia jelas terlihat di wajah kedua mempelai.

Prosesi ijab kabul digelar sekitar pukul 08.20 WIB. Salawat mengiringi kedatang Ridwan dan Adithya menuju ruang prosesi. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Isak tangis tak terelakkan saat Adhitya meminta restu orangtua, untuk menikah dengan pria pilihannya.

Pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Ketegangan seketika tercermin di wajah Ridwan, saat acara memasuki pembacaan ijab dan kabul. Dengan mempersembahkan maskawai berupa logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan menyelesaikan ijab kabulnya, meski sempat mengulang.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghani.

Pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Usai pelaksaan ijab dan kabul, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri sungkem di hadapan orangtua masing-masing. Prosesi akad nikah ditutup dengan foto bersama, sebagai tanda dimulai bahtera rumahtangga. Selamat ya Ridwan Ghani dan Adhitya Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading