Sukses

Entertainment

Menang Oscar 2017, Ini Pidato Manis Emma Stone untuk Ryan Gosling

Fimela.com, Jakarta Emma Stone sanggup membuktikan kualitas seni perannya dengan keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Actress dari film La La Land di ajang bergengsi, Oscar 2017. Untuk kemenangannya ini, Emma menyampaikan pidato manis untuk sang lawan main, Ryan Gosling.

"Ryan Gosling, terima kasih telah membuat saya tertawa, dan selalu meningkatkan harapan dan menjadi rekan terbaik di petualangan yang gila ini," jelas Emma Stone saat pidato kemenangan Oscar 2017.

Emma Stone di Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)

Tidak hanya untuk Ryan Gosling, Emma juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kru dan teman-temannya. "Saya ingin memeluk kalian dengan sangat erat ketika perasaan ini merasuki tubuh saya. Saya harus banyak berkembang, mempelajari dan bekerja. " tambahnya.

Bahkan, Emma pun menyampaikan perasaannya untuk trofi yang tengah ia genggam. "Dan pria (trofi) ini merupakan simbol paling indah untuk melanjutkan perjalanan dan saya sangat bersyukur untuk itu. Terima kasih banyak, terima kasih," kata Emma Stone.

Emma Stone dan Ryan Gosling di Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Emma Stone juga berhasil menyabet kemenangan di ajang Golden Globes untuk kategori Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical dalam film La La Land. Sementara, La La Land berhasil membawa pulang 6 trofi untuk Oscar 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading