Sukses

Entertainment

Main Manchester by the Sea, Casey Affleck Sabet Trofi Oscar 2017

Fimela.com, Jakarta Nuansa bahagia tengah menyelimuti aktor Casey Affleck. Ia berhasil menjadi salah satu dari sederet sineas dan aktor yang berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang bergengsi, Oscar 2017 untuk film Manchester by the Sea.

Lewat kemampuan aktingnya, pria berusia 41 tahun ini dinobatkan sebagai Best Actor Oscar 2017. Ia pun berhasil mengalahkan keempat saingan beratnya yakni Andrew Garfield (Hacksaw Ridge), Ryan Gosling (La La Land), Viggo Mortensen (Captain Fantastic), dan Denzel Washington (Fences).

Casey Affleck menang di Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)

Film Manchester By the Sea juga menyabet trofi di kategori lain. Adalah kategori Best Original Screenplay, film ini sukses menaklukkan Hell or High Water, La La Land, The Lobster, dan 20th Century Women.

Sementara, Manchester by the Sea sendiri di tulis dan disutradarai oleh Kenneth Lonergan. Tidak hanya Casey Affleck, Manchester by the Sea juga dibintangi olehnKyle Chandler, Lucas Hedges, dan lainnya.

Manchester by the Sea (via HeyUGuys)

Selain kemenangan Casey Affleck untuk film Manchester by the Sea, kemenangan di Oscar 2017 didominasi oleh film La La Land. Film yang disutradarai oleh Damien Chazelle itu berhasil menyabet 6 trofi sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading