Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Ikuti Jejak Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Kiprah Shireen Sungkar di dunia entertainmen yang sudah melambungkan namanya sudah tak seperti dulu. Ia sekarang lebih banyak berkutat di belakang layar dengan mengurus keluarga sembari mencoba peruntungan di dunia bisnis. Apakah dia akan mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu?

Sejatinya kiprah Shireen di dunia entertainment tanah air terbilang komplit. Lewat pentas sinetron ia sempat mencuri perhatian, dunia modeling juga sempat dijajalnya. Selain itu preseter pun juga menarik perhatiannya. Namun, setelah menikah dengan Teuku Wisnu, ia sudah punya prioritas baru. Shireen Sungkar, tengah menikmati waktu luangnya bersama keluarga kecilnya, dia sedang gemar memasak berbagai jenis makanan untuk keluarganya.

Shireen Sungkar (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang membuatnya semakin bahagia, masakannya mampu membuat suami dan kedua anaknya Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih semakin bertambah nafsu makannya. Dari situlah, pemeran Fitri, di sinetron Cinta Fitri ini mendapat inspirasi ingin membuka bisnis. Baik di bidang kuliner, atau pun hal-hal lainnya. Namun, ia masih terlihat galau, bisnis apa yang akan dikelolanya. Hal itu terlihat dari instagram @idebisnisshireen yang menjadi tempat curhatannya untuk mulai belajar mencari ruang untuk berbisnis.

“Berangkat dai naluriku sebagai serang istri dan ibu, aku ingin selalu memberikan cinta & kehangatan untuk keluargaku. Salah satunya aku salurkan melalui masakanku, Saat mereka menyantap dan menikmati masakanku, hmm…. Masya Allah, ada rasa bahagia & kepuasan tersendiri. Begitu juga dengan bisnis, saat kita menghadirkan cinta & pelayanan terbaik untuk konsumen, Masya Allah puas & bahagia luar biasa,” tulis Shireen di instagram @idebisnisshireen, baru-baru ini.

Tidak lama kemudian, Shireen lagi-lagi menulis niatnya untuk membuka bisnis. Tanpa menulis secara spesifik bisnis yang akan dipilihnya, namun Shireen banyak mengupload niat atau keinginannya untuk mengolah bisnis yang diinginkannya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Galih W. Satria/bintang.com)

“Doa itu akan menjadi kekuatan terbaik meski kita sering melakukannya secara tenang dan tersembunyi. Bismillah, semoga bisnis ini akan selalu menjadi sebuah keberkahan. Aminnn. Minta ridhonya ya Abi,” tulis Shireen lagi di instagram @idebisnisshireen, dengan meminta ridho kepada suaminya.

Di akun Instagram tersebut, Shireen kelihatan sekali memiliki niat yang besar untuk berbisnis. Ia juga banyak membaca buku tentang bisnis dan banyak mendapatkan masukan serta dukungan dari suaminya Teuku Wisnu, yang lebih dulu terjun ke dunia bisnis oleh-oleh di kota Malang.

Niatan Shireen Sungkar untuk berbisnis juga banyak mendapatkan respon dari para netizen. Tidak hanya merespon saja, para netizen juga mendukung dan ingin secepatnya melihat bisnis yang diinginkan oleh istri Teuku Wisnu ini. “Ditunggu bisnis barunya mamai,” tulis follower Shireen, Mutirji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading