Sukses

Entertainment

Hadiri Oscar 2017, Gaun Priyanka Chopra Dicemooh

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi bahan cemoohan, saat dirinya megenakan gaun putih karya desainer Ralph & Russo kala menghadiri Oscar 2017. Mengenakan gaun dengan detil geometris, Priyanka disebut seperti mengenakan gaun yang terbuat dari Kaju Katli, hindangan manis India yang terbuat dari mete.

Penampilan Priyanka Chopra saat menghadiri Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)

"#Oscars2017: #PriyankaChopra shows up in white, looking like ‘kaju katli’," ujar akun @alikazmik di media sosial. Selain itu ada netizen yang menyebut saat dirinya melihat Priyanka, ia seperti melihat lantai kamar mandinya, "Kenapa ini mengingatkan saya pada ubin kamar mandi di rumah saya di Delhi?" tulis akun @gc2wit sambil mengunggah foto Priyanka yang mengenakan busana tersebut. 

Meski menjadi bahan cemoohan, tak sedikit dari netizen yang menyampaikan pujiannya atas penampilan wanita berusia 34 tahun ini. "Sangat cantik, saya bangga padamu," tulis akun @ayomicolombage.

Penampilan Priyanka Chopra saat menghadiri Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)

Priyanka Chopra memang kerap menuai komentar negatif atas busana yang dinakanannya. Beberapa waktu lalu, ia pun dinilai menghina pengungsi, terkait pakaian yang dikenakannya dalam cover sebuah majalah.

Pakaian Priyanka Chopra yang tengah menjadi kontroversi dianggap menyimpan pesan mendalam.

Priyanka Chopra pun lantas meminta maaf, dan menyampaikan makna yang dimaksud dari kaos yang digunakannya tersebut. Ia mengatakan bahwa majalah tersebut ingin menyampaikan pesan untuk mengatasi xenofobia, yaitu ketakutan terhadap orang-orang yang berasal dari negara lain, atau mereka yang dianggap asing. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading