Sukses

Entertainment

Ailee Putuskan Berteman dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea, Ailee mengungkap bahwa dirinya baru saja mengalami putus cinta dan dan memilih untuk tetap berteman baik dengan mantannya tersebut. Berkenaan dengan hal tersebut, pelantun salah satu soundrack drama Goblin ini mengaku tak merasakan sakit hati.

"Saya sudah memutuskan berteman baik dengan seorang yang aku putuskan sebelumnya," ujar Ailee dalam sebuah wawancara radio dilansir dari laman Soompi.

Ailee berteman dengan mantan kekasihnya. [foto: Naver]

"Saya berpikir bahwa kami benar-benar saling mencintai. Setelah putus saya sama sekali tidak keberatan melihaat dia sebagai teman," lanjutnya.

Choi Hwa yang menjadi penyiar diacara tersebut pun mengungkapkan kekagumannya pada keputusan Ailee, yang memilih tetap berteman dengan mantan kekasihnya, "Itu keren. Saya tak pernah bisa melakukan itu," katanya.

Ailee berteman dengan mantan kekasihnya. [foto: Naver]

Hal tersebut diungkapkan Ailee saat ia memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul 'Reminiscing', "Ini adlah lagu yang mengungkapkan tentang kerinduan yang muncul tiba-tiba pada sebuah hal yang telah dilupakan untuk waktu yang lama," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading