Sukses

Entertainment

Hot Release, Taeyeon Ungkap Kegalauan di MV Fine

Fimela.com, Jakarta Penggemar Kim Taeyeon siap-siap terpesona dengan sebuah single baru. Lagu pop alternative berjudul Fine tersebut telah dirilis secara resmi sekitar satu jam yang lalu.

Fine merupakan tembang andalan dari full album pertama milik Taeyeon, My Voice. Sebelumnya, ia memberikan sensasi musik berbeda lewat I Got Love sebagai perkenalan.

Taeyeon Fine

Namun di single Fine ini Taeyeon kembali ke musikalitasnya yang lebih ngepop dan sedikit bernuansa ballad. Musik seperti ini yang sudah familiar di telinga para penggemar setianya.

Taeyeon juga tampil memukau dalam MV single terbarunya ini. Lirik lagu yang galau dibarengi dengan jalan cerita dan ekspresi yang bikin fans terbawa perasaan.

Taeyeon SNSD

Rilisnya MV tersebut juga dibarengi dengan peluncuran album My Voice baik secara fisik maupun digital. Antusiasme fans sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu, terbukti dari jumlah pre-order yang mencapai 100 ribu copy lebih.

Sementara itu Taeyeon juga memberikan track khusus untuk fans yang membeli album fisik miliknya. Tertarik untuk membeli albumnya?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading