Sukses

Entertainment

Adegan Ini Kuras Energi Sheryl Sheinafia di Film Galih dan Ratna

Fimela.com, Jakarta Untuk kali kedua setelah film Koala Kumal, Sheryl Sheinafia kembali berperan dalam sebuah produksi film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, Sheryl didaulat menjadi pemeran utama di film Galih dan Ratna yang pernah sukses diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Untuk film terbarunya ini, Sheryl dipasangkan oleh aktor pendatang baru bernama Refal Hady yang memainkan tokoh Galih. Dan, salah satu adegan yang menarik perhatian adalah saat Galih dan Ratna yang diperankan Sheryl terlibat dalam sebuah adegan romantis dimana keduanya berciuman.

Sheryl Sheinafia dan Refal Hadi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditanya mengenai adegan tersebut, Sheryl mengaku tidak terlalu sulit untuk dijalani. Bahkan, gadis 20 tahun itu mengatakan adegan menangis lah yang dia anggap sangat menguras energi.

"Ciuman itu bukan adegan paling sulit. Yang sulit itu pas nangis, nguras energi banget. Itu bisa kebawa sampai dua hari karena ingetin masa-masa yang berat," ucap Sheryl Sheinafia usai pemutaran film Galih dan Ratna di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengenai penghayatan yang ia lakukan untuk melewati adegan menangis di film tersebut, Sheryl mengaku harus terlebih dahulu membayangkan sang bunda untuk bisa mengeluarkan air mata yang natural.

"Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. aku suka sedih kalau ngebayangin respon dan wajah mama. karena mama kalau udah kayak gitu suka diam, mata berkaca-kaca terus cabut," tambahnya.

Di film Galih dan Ratna sendiri memang diadaptasi dari sebuah film yang sukses di era 80-an berjudul Gita Cinta Dari SMA yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Rencananya, film yang dibintangi Sheryl Sheinafia ini akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 9 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading