Sukses

Entertainment

Dalami Peran di Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia Jauhi Gadget

Fimela.com, Jakarta Refal Hady dan Sheryl Sheinafia beradu akting sebagai Galih dan Ratna di film karya Lucky Kuswandi berjudul Galih & Ratna. Baru pertama kali dilibatkan dalam sebuah film layar lebar nyatanya tidak menjadi hambatan untuk keduanya menjalin kemistri sebagai sepasang orang yang saling mencintai.

Dikatakan Sheryl, ia dan Refal sebisa mungkin selalu menjalin komunikasi dan berdialog dalam setiap kesempatan saat produksi film tersebut berlangsung. Bahkan, cara yang ampuh menurut Sheryl guna membangun kemistri antara lain menjauhkan diri dari gadget sehingga komunikasi yang terjalin diantara keduanya bisa lebih intensif.

Preskon film Galih & Ratna (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita sering ngobrol sih karena karakter Galih dan Ratna kuat di komunikasi (dialog). Sebisa mungkin tiap ketemu kita jauhin gadget di mana hal itu cukup jarang di era milenial ini," ungkap Sheryl Sheinafia saat pemutaran film Galih & Ratna di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Ditambahkan Sheryl, kemistri itu pula lah yang membuatnya tidak merasa kesulitan saat beradegan ciuman dengan Refal. Menurutnya, adegan ciuman yang terjadi memang merupakan bagian penting dari keseluruhan jalannya cerita dan sudah difikirkan secara matang. "Semua adegan di film ini udah dipikirin dengan baik. Butuh pertimbangan lama bukan cuma adegan itu (ciuman), tapi juga semua," tambahnya.

Preskon film Galih & Ratna (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Sheryl, sebagai seorang pemain, ia dan Refal memang harus menunjukkan profesionalismenya. Terlebih, film Galih & Ratna merupakan film legendaris yang otomatis memberikan beban tersendiri bagi para pemain, termasuk dirinya.

"Ini bukan film sembarangan. Dari judulnya aja udah membawa pressure buat aku sebagai orang baru karena ceritanya sangat ikonik. Kalau misal gagal peranin ini, wah gila, bisa nggak dipanggil lagi main film," tandas Sheryl Sheinafia sembari tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading