Sukses

Entertainment

Sebelum Cerai, Ahmad Dhani Tuduh Maia Estianty Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pria dikabarkan sempat dekat dengan Maia Estianty, namun tidak ada yang berakhir hingga pelaminan. Menanggapi kabar bahwa Maia kini telah memiliki kekasih, Ahmad Dhani mengaku tak terkejut lagi mendengar kabar tersebut.

Musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini mengaku sudah mengetahui bahwa Maia memang kerap dekat dengan pria. Bahkan setahun sebelum bercerai pun Maia disebut Dhani sudah punya pacar.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

“Biasa aja sih. Dari tahun 2007 dia (Maia) sudah punya pacar baru. Tahun 2007, 2008, 2009 ada semua pacarnya,” ungkap Dhani.

Beberapa pria yang sempat dekat dengan Maia pun diakui Dhani memang ada yang dikenalnya. Akan tetapi ia enggan membocorkan nama-nama pria yang sempat menjadi kekasih Maia.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (via instagram/@elelrumi)

 

“Beberapa cuma kenal nama aja. Kayak Matteo, kan bekas istrinya Matteo juga sahabat kita yang juga pernah pacaran sama Wong Aksan. Jadi biasa aja sih, waktu 2007 biasa aja, 2008 biasa aja, 2009 biasa aja, mungkin bagian dari koleksi juga kita kan nggak tahu,” jelas Dhani.

 

Seperti diketahui, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty goncang pada akhir 2006. Dhani dan Maia terlibat skandal 'tuduh menuduh' yang berujung pada gugatan cerai yang diajukan oleh Maia. Rumah tangga keduanya pun resmi bercerai pada 23 September 2008 melalui keputusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading