Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Everyday, Klip Baru Ariana Grande yang Penuh Adegan Panas

Fimela.com, Jakarta Image seksi sepertinya sudah melekat dalam diri dan karya Ariana Grande. Solois berwajah imut itu baru saja merilis single terbarunya, Everyday dari album Dangerous Woman yang kembali menuai pro kontra.

Berbeda dari kebiasaan, Ariana Grande tak lagi menjadi titik fokus para penoton. Justru ia menampilkan sejumlah pasangan untuk menghiasi video klipnya.

Arana Grande Everyday

Jadi dalam klip single Everyday bareng rapper Future, Ariana menampilkan beberapa couple untuk melakukan adegan 'panas'. Dan gilanya hal ini dilakukan di tempat umum. Wah wah.

Beberapa setting yang terekam dalam klip tersebut di antaranya adalah perkantoran, tempat laundy umum, hingga di dalam bis. Bahkan pasangan yang dimaksud di situ bukan hanya laki-laki dan perempuan, tapi juga homoseksual dan interasial.

Ariana Grande

Di satu sisi klip tersebut mendapat pujian karena menampilkan keebasan mengekspresikan cinta. Apalagi pasangan yang ditampilkan juga terdiri dari berbagai perbedaan.

Namun tetap saja adegan-adegan vulgar jadi permasalahan bagi sebagian orang. Ariana Grande ternyata masih 'nakal' meski kali ini bukan dirinya yang pamer body seksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading