Sukses

Entertainment

Drama Oscar 2017, Emma Stone: Hal Terburuk di Hidupku!

Fimela.com, Jakarta Emma Stone tentu saja takkan bisa melupakan hal yang terjadi pada La La Land di Oscar 2017. Ia pun menganggap peristiwa tersebut hal terburuk yang pernah terjadi di hidupnya.

Emma sendiri menyabet predikat Best Actress dalam ajang penghargaan bergengsi di kancah perfilman dunia tersebut. Namun tetap saja, pemeran Mia di film La La Land tersebut tak bisa melupakan kesalahan pengumuman kategori Best Picture yang terjadi.

Emma Stone kembali berhasil membuktikan kepiawaiannya berakting lewat penghargaan yang diterimanya di Oscar 2017. Menang sebagai Best  Actress, Emma pun menyampakian kalimat manis untuk seseorang. (AFP/Bintang.com)

Mengingat insiden tersebut, Emma mengatakan bahwa itu merupakan hal yang paling buruk. "Itu adalah hal paling buruk dalam hidupku. Wow! Itu sangat buruk," komentarnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Sementara itu, PricewaterhouseCooper selaku pihak yang bertanggungjawab atas kesalahan tersebut pun tellah menyampaikan permintaan maafnya. "Kami benar-benar minta maaf untuk Moonligt, La La Land, Warren Beatty, Faye Dunaway dan penonton Oscar atas kesalahan yang terjadi saat mengumumkan kategori Best Picture," ujar Brian Cullian selaku perwakilan yang disadur dari Aceshowbiz.

Produser La La Land, Jordan Horowitz (kiri) menyerahkan piala Oscar kepada sutradara Moonlight, Barry Jenkins usai kesalahan pembacaan pemenang film terbaik di ajang Oscar 2017 di Hollywood, California, AS (26/2). (AFP/ Getty Images/Kevin Winter)

Lebih dalam Cullian mengatakan bahwa sang pembawa acara telah salah diberikan amplop pengumuman. Mereka pun kini tengah melakukan penyelidikan mengenai kesalahan yang terjadi di ajang Oscar 2017 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading