Sukses

Lifestyle

Inikah Pria Pendamping Bripda Ismi Aisyah?

Fimela.com, Jakarta Di tengah penggerebekan pelaku teror bom Bandung di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo beberapa hari lalu, sosok polwan cantik Bripda Ismi Aisyah sontak jadi sorotan publik. Namanya pun jadi viral di media sosial dan banyak dibahas netizen, terutama kaum pria.

Foto Bripda Ismi yang diunggah oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, langsung mendapatkan ribuan komentar. Banyak yang mengatakan kalau Ismi sudah nggak jomblo lagi. Yang bikin heboh lagi, Ismi terlihat sedang menyuapi makan seorang anak kecil di beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Bripda Ismi Aisyah di tengah penyergapan teroris Bom Bandung (Istimewa)

Belakangan kemudian diketahui kalau anak tersebut adalah keponakan Ismi. Sepertinya para pria masih dan sangat berharap kalau Bripda Ismi Aisyah masih jomblo alias belum punya pasangan. Tapi kemudian ada juga foto yang memperlihatkan Ismi sedang bersandar mesra di bahu seorang pria keren bertubuh kekar.

Dalam foto yang diunggah Ismi di akun Instagramnya pada 25 Februari itu, pria tersebut memakai kacamata hitam sambil mengacungkan tanda dua jari. Benarkah pria itu adalah kekasih alias pendamping Ismi? Meski tidak menuliskan kespyen foto apakah pria itu adalah pacarnya atau bukan, tapi para netizen sudah meyakini kalau itu memang kekasih Ismi.

 

 

😍😘😚😙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) pada

“Wah udah punya pacar, penonton kecewa,” tulis pemilik akun @satria_udayana. Ada juga yang mengomentari pria tersebut mirip dengan Ivan Gunawan. Lalu ada juga yang mendoakan supaya keduanya awet karena sudah sangat serasi. “Cucok ganteng n ayu smg sukses ya,” tulis akun @usdianairianti. Ada juga yang yakin kalau foto pria tersebut bernama Joddy.

Jadi buat para cowok yang masih baper dan galau dengan status Bripda Ismi Aisyah, langsung saja check Instagramnya. Benarkah Ismi sudah punya kekasih? Coba tanya saja langsung melalui akun Instagramnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading