Sukses

Entertainment

Bukti, Foto Ayu Ting Ting Kunjungi dan Semangati Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting memang selalu menjadi perhatian netizen. Kehadiran menjenguk Julia Perez jadi jawaban atas teka-teki yang menyebutkan ia tak menjenguk Jupe. Foto kunjungan Ayu yang didampingi ibundanya, Umi Kalsum, yang kemudian diunggah dalam akun Instagram milik ibunya itu, seakan membantah keraguan netizen.

"Doa ibu buat kamu @juliaperrezz semoga Allah angkat penyakit Kamu kmbali pilih Sehat Lagi bisa beraktivitas kembali Aminn ya Allah 😇," tulis Umi sebagai keterangan foto, Minggu (26/2/2017).

Ayu Ting Ting mengunggah foto jabat tangan (Instagram/@ayutingting92)

Dalam foto itu, Ayu dan ibunya foto bersama dengan Jupe yang sedang duduk di ranjang kamar perawatan. Ayu mengenakan baju pink dan celana putih menopangkan ke dua tangannya di sebelah kanan Jupe.

Jupe yang mengenakan baju pendek motif bunga dan penutup kepala hijau terlihat tersenyum. Tangan kanannya memegang kepala Ayu, sedangkan tangan kirinya diletakkan di tangan kanan Ayu. Di sebelah Ayu, Umi mengenakan jilbab putih dengan baju abu-abu.

Berbeda dengan Umi, Ayu juga sempat mengunggah foto jabatan tangan. Namun, beberapa netizen penasaran karena Ayu tak memperlihatkan wajah dirinya dan Jupe saat di rumah sakit.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez, (Instagram/@ayutingting92)

"siapa itu kak tunjukin dong kak wajahnya @ayutingting92," harap akun @berbiesahira.

Foto Ayu Ting Ting bersama Umi Kalsum saat mengunjungi Julia Perez di rumah sakit seolah ingin membantah jika Ayu pun peduli terhadap Jupe. Tak hanya artis yang lain, ia juga ikut mendoakan dan menyemangati Jupe agar cepat sembuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading