Sukses

Entertainment

Jarang Komunikasi, Aming-Evelyn Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dan Evelyn kembali digoyang isu tak sedap. Pernikahan keduanya dikabarkan tengah menjalani masa-masa cobaan. Bahkan, mereka disebut-sebut telah berniat untuk melakukan perceraian.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Evelyn akan menggelar konferensi pers dengan awak media terkait isu tersebut. Namun, karena kurang sehat, Evelyn pun menjadwalkan ulang dalam waktu dekat.

"Evelyn kurang sehat, tadinya mau preskon hari ini cuma nggak kuat. Rencananya kalau ga Jumat, Senin. Udah (ada penunjukan) lah, udah dari kemarin," kata kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (28/2).

Malam itu, Aming dan istri tampil dengan nuansa putih. Aming dengan baju tanpa lengan, tampil nyentrik dengan kaca mata berbingkai putih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Henry belum mau blak-blakan terkait isu cerai yang menimpa kliennya. Sebagai pengacara, ia tak mau memberikan pernyataan lebih dahulu sebelum klien. Ini menurutnya adalah sebuah komitmen atas profesinya.

"Nah itu kan namanya pengacara ngomong pertama ga boleh (soal cerai), apalagi ini kan yang menyangkut aib keluarga, kami punya suatu komitmen, yang pertama kali yang ngebuka ga boleh kita harus dari kliennya langsung," ujarnya.

Aming (Adrian Putra/bintang.com)

Masih menurut Henry, komunikasi antara Evelyn dan Aming disebut terhambat. Masalah pekerjaan menjadi alasan. Berseloroh, Henry mengatakan jika pasangan ini sudah pisah ranjang karena komunikasi yang jarang tersebut.

"Komunikasinya kan jarang karena Evelyn kan keluar negeri mulu karena bekerja, jadi ya komunikaisnya jarang ya karena terbentur dengan pekerjaan. Memang pisah ranjang siang hari, kalau pisah ranjang ya pisah ranjang kalau siang hari," ucap Henry sembari bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading