Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sebut Evelyn akan Menjanda dari Aming

Fimela.com, Jakarta Artis penuh sensasi Nikita Mirzani beberapa waktu lalu menyebut pasangan suami istri Aming dengan Evelyn tengah memiliki masalah dalam rumah tangga.

Nikita menyampaikan hal ini diakuinya lantaran sering mendengar curhatan Evelyn padanya. Dalam sebuah video yang diunggahnya, Nikita mengatakan bahwa istri Aming tersebut akan menjadi janda.

"Ciuman? biasa aja. Kan janda jadi bisa ciuman sama siapa aja. Itu pacar. Kenalnya belum lama, awal di Hongkong. Umurnya sama. Bukan laki orang yang penting. Namanya susah orang Prancis," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Dia (Evelyn) kak Nada di manajemen NIki. Satu bulan ini dia suka cerita keluh kesahnya ini, jadi Niki tahu soal dia,” kata Nikita Mirzani di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Menyebut Evelyn akan menjadi janda, Nikita mengatakan agar istri Aming tersebut tidak usah khawatir statusnya berubah menjadi janda. “Yak an jadi janda enggak ada salahnya, yang dipermasalahkan apa dengan status janda. Gue jadi janda fine-fine aja kan, malah punya uang melebihi orang-orang,” ucapnya.

Kejadian itu berawal saat istrinya, Evelyn Nada Anjani mengalami keguguran. Selain keprihatinan dan menguatkan Aming dan istri, ada heters yang menyudutkan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Urusan nantinya Evelyn dan Aming apakah akan berpisah atau tidak, Nikita menegaskan selalu mendukung apapun yang dilakukan sahabat satu managemennya tersebut.

“Gue sebagai teman kasih support aja, lo gak usah sedih hidup enggak akan berakhir di sini. Dia kan di Jakarta cuma punya bapaknya, dia selalu cerita ke gue dan gue kasih masukan yang bener ya gue,” ucap Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading