Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bangga Anaknya Berprestasi di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Seperti orangtua pada umumnya yang bangga akan prestasi anaknya, pedangdut Ayu Ting Ting pun tampaknya merasakan hal serupa. Dengan bangga Ayu mengatakan sang putri, Bilqis Khumairah Razak baru saja mendapatkan prestasi di sekolahnya.

Meski bukan prestasi formal, namun kemenangan Bilqis dalam lomba mencocokan warna di sekolahnya. Meski bukan juara pertama, namun Ayu Ting Ting mengaku bangga atas piala yang didapatkan anaknya tersebut.

Sebagai seorang ibu, ditengah-tengah kesibukannya, ia menyempatkan untuk mendapingi putrinya. Begitu juga saat sedang mengikuti lomba dan ada waktu luang mendampingi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bilqis memang waktu itu juara lomba fun sport di sekolah. Saya juga nggak nyangka ternyata dia bisa juara. Saya bangga walaupun memang juara 3, saya bangga banget dapat piala," ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Ditambahkan janda satu anak tersebut, sang anak memang tidak terlepas dari dukungannya sebagai orangtua yang turut langsung menemani sang anak berlomba.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pialanya juga lumayan tinggi jadi saya sebagai ibu senang lah, bersyukur. Ada saya di situ. Memang saya ngikut. Saya nemenin dia lomba. Saya yang rame (tepuk tangan) heboh sendiri," tambahnya.

"Saya sudah kasih tahu dia pokoknya kan lomba lari sambil cocokin warna sambil nempatin kayak puzzle gitu kan. Pokoknya, 'Bilqis ini ya, warna ini', saya yang ngotot banget. Dia kan anaknya lupakan. Jadi alhamdulillah anak ini cepat dan dapat juara tiga," lanjut Ayu Ting Ting sumringah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading