Sukses

Entertainment

Centil, Anak Ayu Ting Ting Sudah Minta Pakai Lipstik

Fimela.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting buah pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) yang masih berusia tiga tahun sudah mulai menampakkan ketertarikannya atas sesuatu. Ayu mengatakan jika anaknya lebih centil darinya.

Meski masih balita, namun Bilqis sudah menyadari bahwa dirinya adalah wanita. Kaca menjadi teman setia anak perempuan yang dilahirkan Ayu pada 28 Desember 2013 lalu itu. Menurut Ayu, sering kali Bilqis bermain-main di depan kaca.

"Kalau dia memang centil, lebih dari saya. Saya kan masih ada tomboi-tomboinya. Kalau dia dikit-dikit ngaca, terus minta lipstik," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2).

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Sebagai orangtua, Ayu ingin memberikan yang terbaik. Pelantun Alamat Palsu ini tak mau memaksakan keinginannya kepada anak. Jika nantinya sang anak berminat terhadap suatu bidang, ia tinggal mengarahkan dan mendukung saja.

"(Jadi model) Boleh-boleh aja kalau tingginya cukup. Model cilik boleh. Yang penting baik buat kegiatan. Kan saat ini dia lagi senang les balet. Dan pas kemarin ikut IFW, diajak jalan dia mau aja ya," ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayu tak menyangka Bilqis bisa terlalu percaya diri berlenggok di atas catwalk, di hadapan banyak pasang mata yang melihatnya. Bahkan kala di belakang panggung, Bilqis menanyakan lagi untuk beraksi.

"Kan itu jalan di catwalk ya. Itu kan besar ya, biasanya kalau anak kecil ngelihat yang begitu langsung ngedrop. Dia malah jalan lenggak-lenggok senang. Di belakang panggung malah nanya, 'Bunda, masih ada lagi kan?' Dia ketagihan ternyata," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading