Sukses

Entertainment

Isu Roller Coaster, Ayu Ting Ting Ogah Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali hangat dibicarakan. Setelah beberapa kali mereka dikabarkan menjalin 'affair', kali ini kabar tersebut santer terdengar lagi. Dan kata roller coaster menjadi kunci obrolan atas kabar yang berhembus.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar screen capture obrolan yang diunggah di media sosial. Dalam screen capture tersebut disebut ada percakapan antara Raffi Ahmad dan seorang vokalis band.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Deki Prayoga/bintang.com)

Ada penyanyi dangdut yang disebut tanpa nama. Di situ inisial yang ditengarai adalah Raffi Ahmad mengatakan bahwa penyanyi dangdut yang merujuk pada Ayu Ting Ting itu layaknya roller coaster.

Setelah kabar tersebut ditampik oleh Raffi Ahmad, Ayu pun sepertinya ogah menanggapinya. Saat melakukan meet and greet dengan penggemarnya, pihak penyelenggara meminta agar awak media tak menyinggung apapun di luar acara.

Ayu pun hanya memberikan wawancara hanya seputar meet and greet yang dihadirinya. "Antusias banget ya. Karena kalau di kampung sendiri malah jarang, bisa dihitung dengan jari," kata Ayu Ting Ting di Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2).

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Selama ini, Ayu memang terkesan cuek dengan ragam pemberitaan yang mengatasnamakan dirinya. Ia lebih memilih diam dan sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment maupun bisnis yang ditekuni.

Ia menganggap omongan apapun tentangnya adalah wujud perhatian masyarakat. "Kalau diomongin orang, anggap aja rejeki buat kita. Semakin banyak diomongin orang, doa yang baik-baik aja," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading