Sukses

Entertainment

Dengar Kata Ravi, Ayu Ting Ting Langsung Menghindar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting seolah selalu berusaha membentengi dirinya dari pertanyaan mengenai Raffi Ahmad. Jangankan menjawab, mendengar kata Raffi saja, Ayu segera menghindar.

Padahal, pertanyaan yang diajukan seputar Ravi Bhatia, aktor Bollywood yang datang di ulang tahun putrinya, Bilqis. Pada saat bersamaan, Ayu langsung pergi meninggalkan awak media.

Ravi Bhatia menghadiri acara ulang tahun anak Ayu Ting Ting. (Instagram/ravi.bhatia)

"Apaan sih," ujar Ayu Ting Ting, di Plenary Hall Jakarta Conventio Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. Dari kejauhan, tim manajemen terlihat pun berusaha melindungi Ayu. "Sudah ya, Ayu capek".

Sebelum pertanyaan itu terlontar, Ayu sempat menjelaskan busana yang diusungnya di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Ayu mengenakan 2 busana rancangan Hengky Kawilarang dan Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram/bilqis3rdbirthday)

"Bagus banget bajunya. Yang pertama warnanya biru dongker. Terus yang kedua dari Ivan, bajunya cantik, nggak ribet dipakainya," kata Ayu.

Seperti diketahui, Ravi turut hadir di perayaan ulang tahun Bilqis yang ke 3. Bahkan, Ayu Ting Ting dan Ravi Bathia sempat foto bersama dan diunggah di akun Instagram Ravi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading