Sukses

Entertainment

Soal Beredarnya Percakapan Vulgar, Ini Kata Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip tidak sedap kembali menerpa presenter Raffi Ahmad. Belum lama ini, beredar sebuah percakapan di media sosial yang dikatakan merupakan pembicaraan Raffi dengan temannya yang seorang vokalis band dengan bahasan yang cukup vulgar.

Bagaimana tidak vulgar, dalam percakapan yang di posting di instagram tersebut, Raffi dan temannya membahas mengenai perselingkuhannya dengan seorang penyanyi dangdut. Bahkan, obrolan tersebut sudah menjalar ke masalah 'hubungan ranjang'.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Raffi dengan tegas membantah. Menurutnya, apa yang ramai diperbincangkan di media sosial merupakan kebohongan yang tak perlu ditanggapi.

"Ya bohonglah. Ngapain dibahas kalau beritanya nggak benar," tegas Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (2/2/2017).

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Terkait hal tersebut, Raffi pun mengaku sudah tidak terlalu terganggu dengan kabar buruk yang menerpanya. Raffi berkeyakinan, kabar hoax semacam itu akan cepat berlalu. 

"Biasa aja. Udah biasa diberitain jelek. Berita yang jelek juga kalau nggak benar nanti hilang sendiri," pungkasnya.

Memang, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan seorang pedangdut yang diduga kuat Ayu Ting Ting selalu ramai menjadi perbincangan. Sebelumnya, Raffi dan Ayu juga sempat diterpa beberapa isu kurang sedap seperti berlibur ke Belanda bersama sampai Ayu yang kepergok berada di parkiran apartemen mewah tempat tinggal Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading