Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad ke Anak Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, resmi menginjak usia tiga tahun hari ini, 28 Desember 2016. Ucapan selamat ulang tahun pun diterima Bilqis dari penggemar maupun rekan-rekan Ayu. Salah satunya dari Raffi Ahmad.

Melalui Instagram, Raffi mengunggah foto Bilqis bersama Rafathar. Dalam keterangan foto, suami Nagita Slavina tersebut menuliskan doa terbaik untuk ulang tahun Bilqis yang ke-3.

Ucapan selamat ulang tahun Raffi Ahmad untuk anak Ayu Ting Ting. (Instagram/raffinagita1717)

"Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak. Jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa ❤," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram @raffinagita1717, Rabu (28/12/2016).

Sontak postingan Raffi ini pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Apalagi dengan kabar hubungan asmara Raffi dan Ayu yang santer diberitakan selama beberapa bulan terakhir.

"Raffi kode dah pengen bnget sama si gentong. Makanya posting kayak gini," komentar eonnie_shriy97. "Kalau @ayutingting92 nggak pernah ngucapin ultah Rafatar. Datang pestanya pun nggak," saut ruthi_yona menambahkan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Ini adalah bukti nyata yg terpapang di dunia maya kalau sahabat itu ya emang kegini harus saling peduli ketika ada yg ultah ya ngucapin nggak ada yg salah kalau menurut saya," tulis nikkyas yang bersikap netral.

Ulang tahun Bilqis yang ke-3 ini terasa istimewa karena dirayakan di tanah suci. Ya, Ayu Ting Ting beserta keluarganya memang tengah melakukan ibadah umrah sejak 22 Desember 2016 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading