Sukses

Entertainment

Mengintip Potret Masa Kecil Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Isu cinta segitiga antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang sukses menjadi perbincangan publik selama beberapa waktu terakhir. Hal itu pun sontak membuat banyak pihak yang mencoba 'membandingkan' Nagita dan Ayu.

Seperti potret di bawah ini yang memperlihatkan masa kecil antara Nagita dan Ayu yang dikolasekan. Terlihat Nagita berpose bersama sang adik, Caca Tengker. Dan Ayu bersama seorang anak laki-laki yang berusia lebih muda darinya.

Potret masa kecil Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/lambenyinyir)

Beragam komentar pun berdatangan. Ada yang mencibir Ayu Ting Ting lantaran dandanannya yang dianggap terlalu menor kala usianya tersebut. Ada pula yang memuji Nagita Slavina yang sudah terlihat cantik sedari masih belia.

"Kalau Gigi dari kecil didandanin emaknya sewajarnya jadi imut, kalau Ayu dari kecil udah dibikin menor," komentar nurwidii_. "Cantikan Gigi, lebih manis. Yang sebelah perutnya dari kecil udah kebuka aje," saut ayuu_sarahh menambahkan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang memiliki cukup banyak penggemar. Namun, semenjak isu cinta segitiga itu merebak, 'perang dingin' antar penggemar seakan tak terelakan lagi.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sempat dipertemukan oleh Eko Patrio dalam acara khitanan anaknya. Kala itu, Nagita ditunjuk untuk menjadi among tamu bersama sang suami, Raffi Ahmad. Sedangkan Ayu hanya sebagai tamu, yang juga turut bernyanyi di atas panggung bersama sederet artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading