Sukses

Entertainment

Surat Raffi Ahmad untuk Ibunda Nagita Slavina di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Satu tahun lalu, Raffi Ahmad mengirimkan sepucuk surat yang ditunjukkan untuk ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Surat yang dibuat dalam rangka Hari Ibu itu dibuat bukan hanya untuk mama Rieta saja, tapi juga untuk Amy Qanita, ibunda Raffi.

"Puisi untuk Mama Amy & Mama Rieta. Ma, nggak terasa ya. Waktu begitu cepat mengingatkan kita tentang bagaimana caranya menciptakan sebuah kenangan. Rasanya baru kemarin Afi dan Gigi digendong mama. Disuapin makan, dimandiin, dan sekarang Afi dan Gifi berada di posisi itu. Menciptakan kenangan dengan orang-orang yang dipercayakan Tuhan untuk dipertanggungjawabkan," tulis Raffi dan Nagita.

Surat Raffi Ahmad untuk ibunda Nagita Slavina. (Instagram/rieta_amilia)

Dilanjutkan Raffi, saat ini ia sudah merasakan menjadi laki-laki seutuhnya, pun demikian dengan Gigi. Pasalnya, kehadiran buah hati, Rafatahar Malik Ahmad, sudah mewarnai rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu tersebut.

"Afi sudah menjadi laki-laki seutuhnya dengan menjadi seorang ayah dan Gigi sudah menjadi wanita seutuhnya dengan menjadi seorang ibu. Ikhlas menjadikan malam seperti siang, siang seperti malam," sambungnya.

Tak ada satu pun yang mampu membalas kasih sayang orangtua. Bahkan, membeli gunung sekali pun tak akan sebanding dengan pengorbanan dan kasih sayang tulus orangtua. "Di hari yang spesial ini Afi dan Gigi mengucapkan kata yang tak sebanding dengan kasih sayang yang telah mama berikan. Selamat Hari Ibu Mamaku sayang," ucap Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, keduanya pun berdoa untuk kesehatan dua wanita hebat dalam hidup mereka. "Semoga mama selalu diberikan kesehatan, menjadi mama yang idolakan oleh semua anak dan cucu-cucnya. Dan tetaplah menjadi mama yang cantik dan ceria sepanjang masa. Kasih sayang mama tak akan tergantikan oleh apapun. I love you mama," tandas keduanya.

Surat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini nyatanya sukses membuat Rieta Amalia terharu. "Terharu sangat .... Mama sayang kalian," tulis Rieta dalam akun Instagram @rieta_amilia sekitar 51 minggu yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

What's On Fimela
Loading