Sukses

Entertainment

Terungkap, Mengapa Enji Enggan Menemui Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ikatan darah antara anak dan orangtua memang kuat. Meski terpisah dengan alasan apa pun suatu saat ikatan itu akan terjalin. Begitu juga dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting terhadap buah hatinya Bilqis Khumairah Razak.

Istri Enji saat ini Rosma Niza akhirnya bisa memahami mengapa suaminya enggan menemui Bilqis. "Sekarang saya ketemu jawabannya mengapa Enji enggan untuk bertemu Bilqis. Ini ternyata jawabannya," ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (13/10/2016).

Enji bersama sang istri, Rosmanizar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Niza, dirinya sejatinya orang luar dalam persoalan yang pernah terjadi antara Enji, Ayu dan keluarganya. Karena itu, dia pun berusaha memosisikan diri senetral mungkin.

Ia malah berani mengambil risiko dimarahi keluarga Ayu untuk menjelaskan keadaan. "Saya beranikan diri dan buang jauh-jauh rasa takut. Kemudian saya temui Syifa dan coba jelaskan apa keinginan Enji. Enji punya hak dong bertemu anaknya," ujar Niza.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram @ayutingting92)

Penjelasan yang coba dikemukakan Niza tak bisa diterima oleh Syifa. Salah seorang kerabat Syifa yang bisa memahami penjelasan Niza tentang bagaimana Enji menahan rindu untuk bertemu anaknya. Tanpa disengaja mereka dipertemukan di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Niza yang sudah menjadi istri Enji pun baru benar-benar paham mengapa suaminya enggan bertemu Bilqis. Ia sembari berharap di masa yang akan datang akan tercipta situasi yang kondusif untuk Enji bisa menumpahkan rindu pada buah hatinya bersama Ayu Ting Ting, Bilqis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading