Sukses

Entertainment

Ayah Razak Teriaki Enji: Najis Gue Ketemu Elu

Fimela.com, Jakarta Pertemuan tak sengaja Enji mantan suami Ayu Ting Ting dengan Bilqis Khumairah Razak menyisakan kesan yang mendalam. Ketika itu ia masih mendapat perlakuan yang tak sebagaimana mestinya dari keluarga Ayu Ting Ting.

Dalam pertemuan di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan belum lama berselang itu, Enji menerima perkataan yang tak wajar dari Ayah Rozak. "Najis gue ketemu elu," begitu Enji menirukan kata-kata yang ia terima dari mantan mertuanya itu kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (13/10/2016).

Enji (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendapat perlakuan seperti itu dari Ayah Razak ia sempat emosi. Namun sang istri menenangkan Enji, hingga dia bisa tenang dan tak ikut meluapkan kemarahannya.

"Untung ada dia yang menenangkan saya untuk tak ikut-ikutan emosi," ungkap Enji soal peran sang istri.

Ketika ditanya apa langkah selanjutnya setelah kejadian ini, Enji terdiam. "Saya sebenarnya nggak kaget dapat perlakuan seperti ini. Yang nggak nyangka ternyata amarah mereka masih belum juga reda," kata Enji.

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Instagram @ayutingting92)

Dalam waktu dekat Enji tidak akan melakukan pendekatan pada Bilqis dan keluarga Ayu Ting Ting. Dia ingin keadaan reda.

"Sekarang saya diam aja dulu. Saya belum akan mendekati mereka sampai kondisinya kondusif," ujar Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading