Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Blanca Blanco

Fimela.com, Jakarta Blanca Blanco menarik perhatian publik setelah dirinya dituduh memamerkan vaginanya saat berjalan di karpet merah Oscar 2017. Aktris berusia 36 tahun itu pun menampik hal tersebut.

Aktris berusia 36 tahun yang tak lain adalah kekasih John Savage ini ternyata menjadi salah satu selebriti yang gemar tampil seksi. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan foto di media sosialnya, di mana ia kerap menunjukkan tubuh seksinya.

Berikut adalah fakta menarik tentang Blanca Blanco, yang mungkin tak akan Anda duga.

Melansir dailymail.com, Blanca Blanco yang bagian intimnya terlihat itu sempat dikabarkan tidak mengenakan pakaian dalam. Namun hal ini langsung dibantah Blanca Blanco, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya mengenakan pakaian dalam saat itu. (doc.dailymail.com)

Dia tidak telanjang. Dituduh memamerkan miss v saat menghadiri Oscar 2017, Blanco menampik jika ia tak telanjang. "Saya menggunakan bodysuit, seperti baju renang, entah mengapa difoto yang beredar saya terlihat tak mengenakan apapun. Itu berwarna nude, sangat mirip dengan kulit saya, jadi saya tidak telanjang," tegasnya kepada Dailymail.

5 Fakta tentang Blanca Blanco. (Foto: AFP)

Obsesi jadi artis. Ia telah memiliki cita-cita menjadi seorang entertainer sejak kecil. Diusia sembilan tahun, ia mulai mengikuti keas akting dan tari. Setelah dewasa, ia pun pergi ke Los Angeles untuk mewujudkan impiannya.

5 Fakta tentang Blanca Blanco. (Foto: AFP)

Bekerja untuk keluarga. Blanco lahir dan tumbuh dari keluaga imigran, di mana dulu ia sempat menjalani beberapa pekerjaan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Berkenaan dengan hal tersebut wanita kelahhiran 22 Januari 1981 ini pun telah menanamkan etos kerja yang kuat dalam dirinya.

5 Fakta tentang Blanca Blanco. (Foto: AFP)

Berpendidikan tinggi. Ia telah mendapatkan gelar sarjana psikologi di Washington State University, juga mendapatkan gelar master dibidang sosial dari Eastern Washington University.

5 Fakta tentang Blanca Blanco. (Foto: AFP)

Blanca Blanco aktif dalam kegiatan amal. Dibalik sosoknya yang kerap menunjukkan keseksian tubuh, Blanca Blanco juga aktif dalam berbagai kegiatan amal. Ia pun menjadi bagian dari organisasi AIDS Society dan American Cancer Society.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading