Sukses

Entertainment

Konser BCL, Olla Ramlan Penasaran Lihat Reza Rahadian Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Konser Bunga Citra Lestari alias BCL dengan tajuk 'It's Me BCL' JCC, Senayan, Rabu (1/3/2017) ramai didatangi sejumlah selebriti. Aktris Olla Ramlan adalah salah satu dari sekian banyak artis yang ingin melihat secara langsung konser tunggal perdana BCL.

"Hari ini sengaja menyempatkan waktu mau nonton BCL. Aku rame-rame nih sama teman. Kan ini konser pertama BCL, jadi pastinya sukses dan lancar. Katanya acaranya menggelegar, kita support," ucap Olla Ramlan sesaat sebelum konser dimulai.

Reza Rahadian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain ingin menonton BCL di atas panggung, istri pengusaha Aufar Hutapea ini penasaran dengan konsep yang dihadirkan di konser It's Me BCL. Pasalnya, konser ini juga turut menghadirkan mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Selain itu, Olla penasaran melihat aktor Reza Rahadian yang juga tampil di konser BCL.

"Karena aku suka Soundtrack Rudy Habibie, aku mau lihat Reza Rahadian juga kan biasanya aktingnya keren nah aku mau tahu penampilannya Reza kalau nyanyi," kata Olla Ramlan.

Bunga Citra Lestari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser It's Me BCL merupakan konser tunggal perdana BCL sepanjang karirnya. Konser ini bahkan menghadirkan konsep berbeda, di mana BCL akan menyanyikan 25 buah lagu untuk menghibur para penonton serta para penggemarnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Konser Bunga Citra Lestari dimulai pukul 20.00 WIB. Selain artis seperti Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chico Jerikho, Once, Ririn Ekawati, Dimas Beck dan masih banyak lainnya, BJ. Habibie dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok direncanakan turut menghadiri konser It's Me BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading