Sukses

Entertainment

Dari Rumah Sakit, Julia Perez Unggah Foto Jokowi dan Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengunggah foto Presiden Joko Widodo saat menyambut kedatangan Raja Salman. Foto tersebut diunggah Jupe melalui akun Instagram miliknya. Netizen pun ramai memberikan komentar.

"Welcome to Indonesia King Salman," kata Jupe sebagai keterangan foto yang ditulis sebagian menggunakan huruf kapital serta membubuhi emoji cinta, Rabu (1/3/2017).

Julia Perez unggah foto Presiden Joko Widodo saat menyambut kedatangan Raja Salman (Instagram/@juliaperrezz)

Dalam foto itu Jokowi dan Raja Salman terlihat berjalan di atas karpet merah. Mengenakan safari hitam dan berpeci hitam, Jokowi tampak tersenyum. Begitu juga dengan Raja Salman yang berjalan di sebelah kiri Jokowi.

Dari foto tersebut terlihat di belakang Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mereka juga ikut menyambut kehadiran Raja Salman.

Foto tersebut disukai lebih dari 154 ribu netizen dan lebih dari dua ribu yang mengomentari foto tersebut. Apa saja komentar netizen?

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

"Itu pak Ahok kah? yang pake peci berkacamata di belakang sebelah kiri?" tanya akun @zinistien. "Salfok ganteng pak Ahok😂," canda akun @dian.anggrainii.

"Ko ada Ahok sih di acara penyambutan Raja Salman ?? 😕," timpal akun @chezkuya17. "Baru sadar ada bapak Ahok hahahah," tambah akun @rizkaavinda29. "Welcome to Indonesia King Salman bin Abdul Aziz Al Saud....." kata akun @sahidbae.

Sebelumnya, Julia Perez sempat mengungkapkan jika ia siap menjadi menantu Raja Salman. Sudah tiga tahun menjanda, kata Jupe, ia siap menikah lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading