Sukses

Entertainment

Jika Bertemu, Ryn eks Cherrybelle Ingin Ajak Pangeran Arab Selfie

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. Bukan soal pembahasan agenda kerjasama dengan Indonesia, masyarakat malah tertarik dengan rombongan yang berjumlah 1.500 orang termasuk 25 Pangeran Arab Saudi yang akan ikut serta. Tak terkeculi Ryn, mantan personel girlband Cherrybelle.

Ryn ternyata menjadi salah satu selebritas tanah air yang antusias menanti kedatangan rombongan kerajaan Arab ke Indonesia. Menurutnya, gembar gembor soal ketampanan pangeran Arab yang juga ikut rombongan membuatnya cukup penasaran.

Ryn Cherrybelle. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Udah beberapa (pangeran Arab), tampan pangeran mah. Mereka menarik secara visual, mereka juga pembawaannya juga kayaknya baik," tutur Jessica Auryn atau yang akran disapa Ryn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Saking penasarannya, Ryn bahkan sampai berandai-andai bisa bertemu langsung dengan salah satu pangeran Arab yang datang. Dan, saat ditanya mengenai hal pertama yang ia lakukan jika mimpinya itu bisa terwujud, Ryn mengaku ingin mengajak sang pangeran berfoto bersama dan meminta pangeran tersebut mem-follow akun instagramnya.

Ryn eks Cherrybelle (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau ketemu yang pasti aku akan ajak dia (Pangeran Arab) selfie sama kenalan. Aku mau minta follow back. Tapi yang pasti mau kenalan dulu," ujar Ryn eks Cherrybelle sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading