Sukses

Entertainment

Pesan Film Terbaru Power Rangers: Perbedaan Buat Kita Lebih Kuat

Fimela.com, Jakarta Power Rangers akan menghiasi bioskop Amerika pada 24 Maret 2017. Film ini merupakan adaptasi dari serial televisi yang sudah melegenda sedari dulu. Membuat film ini, Lion Gates pun menjaga tradisi dengan menggunakan cast dari beragam warna kulit dan etnik.

Naomi Scott yang memerankan tokoh Kimberly Hart alias Ranger Pink pun menjawab pertanyaan lewat Twitternya mengenai pesan yang disampaikan film ini. Pertanyaan tersebut hadir dari para peggemarnya.

Lewat Twitter ScreenRant, fans dengan akun Twotter @finnsbodhi menanyakan pesan terpenting dari film film Power Rangers. Lewat akun Twitter pribadinya, Scott menuliskan "perbedaan hanya membuat kita lebih kuat. Jadi terimalah perbedaan itu,".

Film Power Rangers sendiri sudah dinantikan sejak lama kehadirannya. Bagaimana tidak, serial tersebut sudah booming sejak tahun 90an. Pembuatan film dari serial yang sudah melegenda tersebut seakan menarik perhatian masyarakat.

Power Rangers The Movie. foto: EW

Miliki genre action, film Power Ragers tentu saja akan menayangkan aksi laga. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dalam film kali ini pihak produksi takkan hanya menghadirkan Rita Rapulsa (Elizabeth Banks) sebagai pemeran antagonis. Monster kuning yang diberi nama Goldar pun akan ikut membuat penonton tegang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading