Sukses

Entertainment

Banyak Kecelakaan Terjadi Saat Syuting Power Rangers

Fimela.com, Jakarta Aksi Power Rangers rasanya sudah akrab di mata masyarakat Indonesia. Dahulu, tv series Power Rangers pernah hadir untuk menghibur anak-anak setiap hari minggu di layar kaca. Untuk melepas rindu, kamu bisa kembali melihat aksi pahlawan favoritmu tersebut tahun depan.

Menceritakan tentang 5 orang yang mendapatkan kekuatan super dari bongkahan batu. Kejadian tersebut nenvawa Jason (Ranger Merah, diperankan Dacre Montgomery), Billy (Ranger Biru, diperankan R.J Cyler), Zack (Ranger Hitam, diperankan Ludi Lin), Trini (Ranger Kuning, diperankan Becky G.) dan Kimberly (Ranger Pink, diperankan Naomi Scott) pada petualangan yang seru dan menarik untuk ditonton.

Kostum baru Power Rangers (Entertainment Weekly)

Melansir dari Aceshowbiz, para pemain pun menceritakan tentang beberapa kecelakaan yang terjadi pada saat proses syuting. "Saat itu ada beberapa kecelakaan yang terjadi," ungkap Naomi Scott yang memerankan Ranger Pink. "Saat pertama kali mengambil gambar, aku melakukan koreografi. Saat itu aku benar-benar memukul wajah seseorang dan memuatnya berdarah. Dan dia merupakan pria yang baik," lanjut R.J Cyler sang Ranger Biru.

Miliki genre action, film ini tentu saja akan menayangkan aksi laga. Seperti yang sudah diketahui berikutnya, dalam film kali ini pihak produksi takkan hanya menghadirkan Rita Rapulsa (Elizabeth Banks) sebagai pemeran antagonis. Monster kuning yang diberi nama Goldar pun akan ikut membuat kamu tegang.

Aksi Elizabeth Banks sebagai Rita Rapulsa. (Via: zimbio.com)

Akan berada di bioskop Amerika pada tanggal 24 Maret 2016, poster dan teaser trailer pertama Power Rangers pun sudah resmi dirilis. Film ini pun digarap oleh Dean Israelite sebagai sutradaranya. Untuk kamu yang udah nggak sabar menonton film ini, ada baiknya kamu bernostalgia dengan menyasikan serial atau film terdahulunya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading