Sukses

Entertainment

Siap Tayang Tahun Depan, Teaser Trailer Power Rangers Resmi Rilis

Fimela.com, Jakarta Mengobati kerinduan penggemar, Lionsgate kembali memproduksi film layar lebar Power Rangers dengan menggaet bintang-bintang baru. Setelah poster, teaser trailer perdana dari film yang direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 itu pun resmi dirilis.

Video berdurasi 140 detik tersebut memperlihatkan awal mula lima remaja mendapat tenaga super. Adalah Jason (Ranger Merah, diperankan Dacre Montgomery), Billy (Ranger Biru, diperankan RJ Cyler), Zack (Ranger Hitam, diperankan Ludi Lin), Trini (Ranger Kuning, diperankan Becky G.) dan Kimberly (Ranger Pink, diperankan Naomi Scott).

Para pemeran film Power Rangers versi 2017. (Screenrant.com / Entertainment Weekly)

Usut punya usut, tenaga super yang didapat kelimanya ternyata berasal dari bongkahan batu misterius dari luar angkasa yang mereka temukan. Dari batu tersebut, mereka dapat menundukkan lawan dengan mudah, bahkan membuat gaduh sekolahnya yang berlokasi di kota Angel Grove.

Sosok musuh bebuyutan Power Ranger, Rita Rapulsa (diperankan Elizabeth Banks), pun ditampilkan di teaser trailer perdananya. Ia hadir di akhir-akhir video lewat aksinya menyerang Ranger Kuning, Trini. Kisah asmara atara Ranger Pink dan Ranger Merah juga dipertunjukkan.

Elizabeth Banks dan Becky G di film Power Rangers. (Entertainment Weekly)

Film bertajuk Saban’s Power Rangers atau Power Rangers The Movie ini masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang dikenal luas di tahun 90-an. Dean Israelite, yang sebelumnya sukses dengan Project Alamac terpilih mengisi bangku sutradara. Sementara itu, tim penulis filmnya terdiri dari Zack Stentz, Haim Saban, Ashley Miller dan Shuki Levy. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading