Sukses

Entertainment

Saban's Power Rangers, Judul Film Power Rangers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film Power Rangers akhirnya merilis judul baru, Saban's Power Rangers. Kisah film ini masih berpusat pada enam siswa SMU yang memiliki kekuatan super dan bergabung untuk menyelamatkan dunia.

Masih berdasarkan pada kisah Mighty Morphin Power Rangers, Sutradara Project Alamac, Dean Israelite akan mengisi bangku sutradara. Tim penulis film terdiri dari Zack Stentz, Haim Saban, Ashley Miller dan Shuki Levy. Rencananya, film Power Rangers akan rilis pada 13 Januari 2017 mendatang.

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Dikutip dari Collider, pemilihan judul Saban's Power Rangers dipengaruhi salah satu penulin dan perintis franchise ini, Haim Saban. Untuk karakternya sendiri, Saban pun mengubah nama-namanya yang berbeda dari serial klasik.

Perubahan nama karakter ini bisa jadi penyegaran untuk film ini. Callum Oliver – Red Ranger/Tyrannosaurus (Ranger Merah, aslinya Jason). Priya Patel – Pink Ranger/Pterodactyl (Ranger Pink, aslinya Kimberly). Brian Olson – Blue Ranger/Triceratops (Ranger Biru, aslinya Billy). Oscar Fernandez – Black Ranger/Mastodon (Ranger Hitam, aslinya Zack). Teyana Jones – Yellow Ranger/Sabre-tooth Tiger (Ranger Kuning, aslinya Trini).

Power Rangers. Foto: via hype.my

Pemeran Ranger Kuning sendiri masih misterius. Sementara itu, nama-nama pemain yang telah dipilih adalah Naomi Scott sebagai Pink Ranger, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger.

Ada wacana bahwa versi baru Power Rangers ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya dengan karakter-karakter baru. Lalu ada juga yang menyebut masing-masing karakter harus menyesuaikan dengan Zord (mesin hewan) yang diambil dari seri asli. Masih perlu waktu lama untuk menebak kebenaran kabar seputar Power Rangers.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading