Sukses

Entertainment

Film Power Rangers Kedatangan Pemain dari Cina

Fimela.com, Jakarta Awal bulan lalu, Lionsgate memastikan akan menghadirkan bintang-bintang muda di film Power Rangers. Tak sampai satu bulan, rumah produksi yang bermarkas di California ini langsung mengumumkan satu per satu dari personel Power Rangers.

Yang terbaru, nama pemeran tokoh Zack atau Ranger hitam telah diumumkan. Dia adalah Ludi Lin. Bintang film Monster Hunt ini mampu menyingkirkan tiga kandidat lainnya seperti Daniel Zovatto, Ross Butler dan Brian Marc.

 

The team is coming together! #LudiLin is morphing into the #BlackRanger in 2017 for the @PowerRangersMovie.

Foto kiriman Power Rangers (@powerrangersmovie) pada

Lin menjadi aktor ketiga yang terlibat di film Power Rangers. Sebelumnya, ada Decre Montgomery dan Naomi Scott yang telah terlebih dahulu terlibat sebagai Ranger Merah dan Pink.

Baca Juga: Aktris The Martian Terlibat di Film Power Rangers

Nama Lin mungkin masih asing di telinga para pecinta film. Kiprah aktor asal Cina ini memang masih terbilang baru. Lin mengawali karirnya dengan bergabung di teater saat SMU. Namanya kian meroket seiring dengan kemampuan akting laga yang dimilikinya.  

Power Rangers resmi umumkan tanggal rilis. Foto: via twicsy.com

Sementara itu, Power Rangers masih akan dihadapkan dengan musuhnya, Rita Repulsa dan Goldar. Para pemainnya akan mengalami pengembangan karakter dari film sebelumnya. Pada dasarnya, alur cerita Power Rangers ini mengikuti pola yang sama dengan Avengers dan X-Men: First Class. Sebab, film digarap oleh penulis yang sama.

Film Power Rangers direncanakan rilis pada 13 Januari 2017. Para penggemar fanatiknya tentu sudah tak sabar dengan kelanjutan cerita para superhero pembela kebenaran era 90-an tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading