Sukses

Entertainment

Aktris The Martian Terlibat di Film Power Rangers

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film The Martian nampaknya sangat berdampak bagi para pemainnya. Salah satunya, Naomi Scott yang berperan sebagai Ryoko. Aktris pendatang baru asal Inggris itu telah resmi terlibat sebagai tokoh ikonik di film Power Rangers.

Kabar keterlibatan Scott ini diumumkan melalui jejaring Instagram resmi dari Power Rangers. Nantinya, Scott akan berperan sebagai Kimberly Hart alias Ranger Pink. Sebelumnya, nama Scott memang sudah dijagokan sebagai kandidat kuat bersama aktris lainnya seperti Stefanie Scott.

 

BIG #PowerRangers movie news - @naomiscottmusic is playing the #PinkRanger! Follow @powerrangersmovie for more info!

Foto kiriman Power Rangers (@powerrangerspics) pada

Scott mengawali karir keartisannya dengan menjadi bintang dari serial TV Life Bites pada 2009 silam. Berkat perannya sebagai Megan, tawaran akting mulai membanjiri wanita kelahiran London, 6 Mei 1993 ini. Namun debut layar lebar baru dicicipinya tahun 2015. 

Baca Juga: Film Power Rangers Akan Dipadati oleh Bintang Muda

Menurut Gonzales, Power Rangers masih akan dihadapkan dengan musuhnya, Rita Repulsa dan Goldar. Para pemainnya pun mengalami pengembangan karakter dari film sebelumnya. Pada dasarnya, alur cerita Power Rangers ini mengikuti pola yang sama dengan Avengers dan X-Men: First Class karena digarap oleh penulis yang sama.

Karakter Power Rangers. Foto: via nypost.com

Scott menjadi aktris pertama yang terlibat di film Power Rangers. Kemungkinan besar, nama pemeran Rangers lainnya akan muncul dalam waktu dekat. Pasalnya, Lionstage telah mengeluarkan nama-nama kandidatnya beberapa hari lalu.

Dean Israelite akan bertindak sebagai sutradara di film terbaru Power Rangers. Film yang menjadi ikon generasi 90-an ini rencananya akan rilis pada 13 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading