Sukses

Entertainment

Film Power Rangers Rilis Poster Karakter Keren

Fimela.com, Jakarta Foto kostum yang akan dikenakan oleh para Rangers di film terbaru ‘Power Rangers The Movie‘ sudah terungkap. Kostum terbaru ini berbeda dengan kostum ketat dari bahan lateks seperti dalam versi serial televisi dan film-film sebelumnya.

Kostum baru para Rangers ini didesain sangat berbeda dan lebih futuristik seperti layaknya robot. Hal ini tentunya membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan film ini. Seolah menggoda para fans, tim produksi pun merilis poster karakter terbaru dari kelima Power Rangers melalui Instagram resminya. 

Poster karakter film Power Rangers. foto: Instagram

Poster keren itu menampilkan kelima karakter utama lengkap dengan kostum dan robot Rangersnya. Dalam masing-masing poster kita bisa melihat para Rangers yang diberi efek warna sesuai dengan peran mereka. Misalnya Dacre Montgomery yang berperan sebagai Jason (Ranger Merah) dan juga Ludi Lin yang didapuk memerankan karakter Zack (Ranger Hitam).

Selain itu ada Becky Gomez ssebagai Trini (Ranger Kuning), RJ Cyler sebagai Billy (Ranger Biru) dan Naomi Scott sebagai Kimberly (Ranger Pink). Poster ketiganya juga tak kalah keren dari Ranger Merah dan Hitam. Tentunya poster ini dijamin akan membuat penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan film Power Rangers. 

Versi baru ‘Power Rangers’ garapan Dean Iraelite (Project Almanac) ini masih akan mengisahkan tentang sekelompok remaja SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dari luar angkasa untuk mengemban misi menyelamatkan seluruh dunia setelah bumi diserang Alien.

Poster karakter film Power Rangers. foto: wowkeren

Para pemeran utamanya adalah Naomi Scott yang berperan sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, RJ Cyler menjadi Ranger Biru, dan Becky Gomez sebagai Ranger Kuning. Sedangkan karakter antagonis Rita Repulsa diperankan bintang The Hunger Games, Elizabeth Banks.

Film bertajuk Saban’s Power Rangers atau Power Rangers The Movie ini masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang dikenal luas di tahun 90-an. Film produksi Lionsgate ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading