Sukses

Entertainment

Film 90-an, Jagoan Idaman dari Amerika, Go Go Power Rangers!

Fimela.com, Jakarta Saat cita-cita tentang masa depan belum pasti, anak-anak era 90-an punya satu tujuan yang jelas: menjadi salah satu dari tokoh jagoan Power Rangers. Mighty Morphin Power Rangers merupakan serial Power Rangers yang paling pertama dari sederet film Power Rangers yang ada.

Serial ini pertama kali tayang pada 28 Agustus 1993. Saking populernya, setiap anak cowok biasa menirukan gerakan Power Rangers sambil berkata "Go Go Power Rangers!". Serial ini terdiri dari 145 episode dalam 3 season sehingga sangat melekat di ingatan anak-anak era 90-an.

Power Rangers. Foto: via hype.my

Pahlawan dengan kostum yang berwarna-warni serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Perubahan dari manusia biasa menjadi Power Rangers selalu ditunggu oleh penggemarnya. Dari serial pertama Mighty Morphin Power Rangers, tokoh hero ini berkembang ke layar lebar.

Mighty Morphin Power Rangers yang beranggotakan 6 ranger dengan warna yang berbeda–beda ini menjadi idola anak–anak. Jadi Rangers manakah yang menjadi idola Anda? Rangers merah, kuning, biru, hitam, hijau atau pink?

Tahun berlalu, namun Power Rangers tak kehilangan pesonanya. Buktinya film Power Rangers akhirnya merilis judul baru, Saban's Power Rangers. Kisah film ini masih berpusat pada enam siswa SMU yang memiliki kekuatan super dan bergabung untuk menyelamatkan dunia.

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Masih berdasarkan pada kisah Mighty Morphin Power Rangers, Sutradara Project Alamac, Dean Israelite akan mengisi bangku sutradara. Tim penulis film terdiri dari Zack Stentz, Haim Saban, Ashley Miller dan Shuki Levy. Rencananya, film Power Rangers akan rilis pada 13 Januari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading