Sukses

Entertainment

Film 90-an, Sailor Moon: dengan Kekuatan Bulan akan Menghukummu!

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma anak lelaki yang punya jagoan alias super hero. Di tahun 90-an, superhero Sailor Moon juga populer di kalangan anak gadis. Nyaris tak ada anak gadis yang melewatkan anime Jepang ini ketika di putar di TV.

Jargon "Dengan kekuatan bulan akan menghukummu!" sangat melekat di ingatan. Masih ingatkah cerita tentang Sailor Moon? Sailor Moon adalah cerita tentang petualangan Usagi Kusino, seorang anak SMP yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi seorang Sailor.

Sailor Moon. (Via  vignette1.wikia.nocookie.net)

Sailor Moon memiliki kekutan dari bulan. Sementara patner Sailor Moon memiliki sumber kekuatan yang berbeda dari palnet-planet lain di tata surya. Selain Usagi yang menjadi Sailor Moon ada Ami (Sailor Merkurius), Rei (Sailor Mars), Sailor Jupiter, Sailor Uranus, dll.

Usagi juga sering dibantu oleh Tuxedo Bertopeng yang sebetulnya adalah Mamoru, kakak senior Usagi yang tampan dan ditaksirnya. Masih ada satu lagi yang selalu membantu Sailor Moon, Luna. Luna adalah kucing hitam yang diperlihara Usagi. Luna selalu setia menemani Sailor Moon membasmi kejahatan.

Sailor Moon dan Mask Tuxedo (Via s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Hal menarik lain dari anime ini 90-an ini adalah warna-warni pakaian yang dikenakan para Sailor. Dari rambut sampai sepatu, pemain Sailor Moon didesain dengan warna yang mencolok dan menarik. Terakhir yang paling diingat adalah soundtrack anime ini. Setelah dialih suara menjadi bahasa Indonesia, begitu terdengar lagunya, anak-anak gadis akan berlari di depan TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading