Sukses

Entertainment

Mengenal Laura, Wolverine Kecil di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Logan tengah menjadi fenomena dalam masyarakat. Hal tersebut dikarenakan film ini adalah akhir dari karier Hugh Jackman sebagai Wolverine. Patrick Stewart pun sudah merelakan karakter Charles Xavier.

Ada yang berbeda dalam film ini. Kamu bisa melihat Wolverine kecil yang  diperankan oleh Dafnee Keen turut beraksi bersama dengan Logan. Meski bisa mengeluarkan cakar besi dari sela jemarinya, namun kekuatan yang dimiliki Laura berbeda.

Dafnee Keen sebagai Sienna Novikov atau X-23 (Via: heavy.com)

Laura juga bisa mengeluarkan cakar dari sela jari kakinya. Ternyata Professor X miliki penjelasan ilmiah sendiri mengenai hal tersebut. Katanya, hal itu sangat natural terjadi mengingat cakar di kaki juga dialami oleh singa betina. Mereka menggunakan cakar tangan untuk berburu sementara cakar kaki untuk menyelamatkan diri.

Di film Logan, para mutant sudah tidak ada lagi. Kedua tokoh tersebutlah yang akan melindungi X-23 dari kejahatan Pierce. Film ini pun menceriakan perjuangan Logan saat Logan berusaha untuk menyelamatkan X-23 dari kejaran pasukan Reaver.

Dafne Keen sebagai X-23 di film Logan yang berpusat pada Wolverine dari X-Men. (heyuguys.com)

Logan sudah tayang  di Indonesia lebih dulu daripada Amerika. Di Amerika, film franchise X-Men ini baru akan beredar hari ini, yakni 3 Maret 2017. Untuk kamu yang merindukan akting Hugh Jackman dalam film ini, Logan bisa menjadi akhir yang sempurna untukmu seperti apa yang dikatakan Patrick Stewart.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading