Sukses

Entertainment

Daster Sarwendah Kini Jadi Tren di Kalangan Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah memang lebih banyak mengabdikan dirinya sebagai ibu rumah tangga. Segala tugas seorang istri pun dilakukan baik oleh mantan personel girl band Cherrybelle tersebut.

Daster menjadi outfit andalan Sarwendah saat berada di rumah. Pemilik nama lahir Sarwendah Tan tersebut pun tak sungkan untuk berbagi sederet potret dirinya menggunakan daster saat tengah menjalani aktivitas sebagai istri sekaligus ibu.

Sarwendah, Ruben Onsu serta sang buah hati. (Instagram @sarwendah29)

Tak heran jika banyak netizen yang memuji kesederhanaan Sarwendah dalam berbusana. "Saya suka deh sama artis ini @sarwendah29, natural sekali mau pake daster dan ga berlebih-lebihan dandannya kalau di rumah," komentar salah seorang netizen di akun Instagram Sarwendah.

Jeli melihat peluang, sejumlah pedagang pun mulai banyak menjual daster seperti milik Sarwendah yang dijajakan secara online. Harga jualnya pun bervariatif untuk kalangan ibu-ibu Indonesia.

Sarwendah membantu Ruben Onsu merawat rumah. (Instagram/ruben_onsu)

Selain daster, Sarwendah juga kerap terlihat menggunakan sendal jepit. Sebagai istri, Sarwendah juga tak ragu untuk membantu sang suami dalam merawat rumah, seperti memasang lampu hingga membersihkan taman.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading