Sukses

Entertainment

Hapus Kesedihan, Ruben Onsu - Sarwendah Menyibukkan Diri

Fimela.com, Jakarta Enggan larut dalam kesedihan, Ruben Onsu dan Sarwendah menyibukkan diri. Sehari setelah pemakaman sang ayah, Johanes Abraham Onsu, pasutri ini sudah menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

"Sekarang lebih menyibukkan diri, jadi supaya gak kepikiran papa. Bensu juga bilang mau kerja saja biar nggak kepikiran papa. Kalau sendiri nanti dia sedih lagi. Sekarang sih kita lebih menstabilkan diri," ujar Sarwendah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Berbagai cara selebriti untuk tidak larut dalam kesedihan. Salain bermain dengan buah hati, juga dengan melakukan berbagai kegiatan. Begitu juga yang dilakukan istri Ruben Onsu, Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sarwendah tak menampik, seringkali teringat almarhum ayah. Apalagi, pemberitaan di media begitu gencar memberitakan soal duka yang dialami keluarga mereka.

"Pasti adalah, apalagi kalau lihat tv, berita ada papa, jadi sedih lagi. Tapi kita kan nggak bisa nangis terus di depan orang. Kalau kita sedih pasti papa di sana akan sedih juga," papar Sarwendah.

"Saya cuma disuruh jadi ayah untuk adik-adik saya, harus bisa jaga amanah," kata Ruben Onsu di TPU Pondok Ranggon, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sarwendah bersyukur, kehadiran anak sedikit banyak meredam dukanya dengan Ruben Onsu. Di usianya yang masih dini, Thalia selalu menghibur kedua orangtuanya. "Sangat," tukas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading