Sukses

Entertainment

Pisang, Kenangan Sarwendah Atas Mendiang Ayahanda Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Meski baru beberapa tahun ini berinteraksi dengan mendiang Johanes Abraham Onsu, namun Sarwendah merasakan kehangatan dari ayah Ruben Onsu. Karenanya, ketika Johanes meninggal, Sarwendah merasa begitu kehilangan.

Beberapa momentum istimewa masih melekat dalam ingatan Sarwendah. Terlebih ketika ayah dari suaminya itu bermain dengan anaknya, Thalia. Ayah mertuanya adalah orang yang selalu antusias ketika bertemu anaknya.

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku suka kirim video Thalia ke papa, dia pasti langsung telepon. Dia pengen Thalia setiap hari ketemu, dia paling excited," kata Sarwendah di TPU Pondok Ranggon, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/2).

Satu hal yang paling diingat Sarwendah adalah sosok mendiang Johanes yang kerap memberikan sesuatu kepadanya dan Thalia. Bahkan ia secara khusus menanam pohon pisang hanya untuk Sarwendah dan Thalia.

"Papa orangnya baik banget, sering banget telepon tanya kabar. Kalau Thalia ke sana atau dia yang ke saya, dia tanya mau apa. Dia tanam pohon pisang untuk saya dan Thalia. Dia suka bawa pisang itu dari Bogor ke Jakarta," imbuhnya.

Pemakaman Alm. Ayahanda Ruben Onsu  (Nurwahyunan/bintang.com)

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh Ruben Onsu. Namun, Sarwendah juga merasakan hal yang sama. Sebagai istri, ia pun mencoba terus mendampingi dan memberikan semangat kepada suaminya.

"Kita semua lagi sedih, hanya bisa menenangkan. Selalu ngomong kenangan indah sama papa, ingetin dia (Ruben Onsu) harus tetap makan. Karena kalau sakit nggak bisa lagi jagain adik-adiknya," tukas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading