Sukses

Entertainment

Soal Akting, Ben Kasyafani Dambakan Peran Petinju

Fimela.com, Jakarta Bekerja sesuai dengan hobi memang menyenangkan. Pun Ben Kasyafani yang sering mendapat tawaran kerja, lantaran kegemarannya pada sepak bola. Semisal memandu acara atau membintangi iklan sebuah produk olah raga.

Ben berharap, hobinya itu juga bisa dirasakan di karier aktingnya. Yang menarik, meski menggilai sepak bola, aktor kelahiran 4 Juli 1983 ini justru ingin membintangi film dengan tema tinju.

Ben Kasyafani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue punya ketertarikan besar di film. Satu film yang bertema olahraga yang ingin gue perankan sih jadi petinju. Ingin main film yang bertema boxing, kayaknya keren," aku Ben Kasyafani, kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Menurut Ben, banyak sisi lain dari seorang petinju yang menarik untuk dikulik. Banyak contoh film yang menginspirasi Ben mendambakan tema film tersebut. Salah satunya Ricky Balboa.

"Banyak sih, salah satunya itu, pasti seru. Di balik kiprah seorang boxer di atas ring, pasti banyak banget cerita yang menarik. Kalau pemain bola oke, kalau boxer kan seorang fighter, pasti punya banyak cerita," papar Ben.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan berarti Ben tidak ingin main film bertemakan sepak bola. Hanya saja, kata Ben, di Indonesia belum ada film yang menceritakan sepak terjang seorang petinju.

"Sepak bola oke, tapi kan sudah ada. Ya pasti ingin kayak Chicco Jerikho gitu, ingin banget. Tapi kalau milih, gue ingin yang bertema tinju. Film biografi Elias Pical misalnya, pasti keren," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading