Sukses

Entertainment

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Tembus 1,5 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 mendapatkan respon positif dari penonton Indonesia sejak resmi dirilis pada 9 Februari 2017 lalu. Hal itu terbukti dengan pencapaian film yang dibintangi Fedi Nuril ini berhasil menembus 1,5 juta penonton.

Kabar gembira ini disampaikan sang sutradara, Hanung Bramantyo melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video singkat dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih penonton," tulisnya di caption video.

 

Terima kasih penonton

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Sementara, Surga yang Tak Dirindukan 2 mengisahkan pergulatan hati Meirose (Raline Shah) menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini, setelah bertemu dengan Arini (Laudya Cynthia Bella). Arini tulus menyayangi anak Meirose, Akbar dan berharap agar Meirose kembali pada Pras (Fedi Nuril).

Ditambah ketika Pras muncul, Meirose tidak dapat mengelak bahwa dirinya masi mencintai pria tersebut. Meirose pun bingung untuk melangkah mengambil keputusan. Di tengah kebimbangan itu, muncul pula kehadiran dokter Syarief (Reza Rahadian).

Raline Shah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, film Surga yang Tak Dirindukan 2 juga meraih pencapaian yang tidak kalah istimewa. Pada hari pertama penayangan, film ini membuat rekor pendapatan sebanyak 105 ribu penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading