Sukses

Entertainment

Kata Prilly Latuconsina Soal Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina nampak begitu terkesan dengan film Surga yang Tak Dirindukan 2. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Ada satu adegan yang membuat saya sadar bahwa wanita itu harus seperti apa di sini mengajarkan kita ikhlas, tentang tulus," kata Prilly Latuconsina.
 

Kalian harus nonton!!! Tapi jangan lupa bawa tissue sama bedak yaa haha! @manojpunjabimd @laudyacynthiabella @md_entertainment

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tak hanya itu, lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga mengaku menangis usai menonton. Kesan lain adalah ketika ia mendapat hidayah dari film Surga yang Tak Dirindukan 2.

"Ah, ini film yang luar biasa sekali saya udah bener-bener nangis banget dapet hidayah habis nonton film ini," kata Prilly antusias. "Kalian harus nonton!!! Tapi jangan lupa bawa tissue sama bedak yaa haha!," tulisnya di kolom keterangan video.

Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri berkisah mengenai pergulatan hati Meirose (Raline Shah) menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini setelah bertemu dengan Arini (Laudya Cynthia Bella). Arini tulus menyayangi anak Meirose, Akbar dan berharap agar Meirose kembali pada Pras (Fedi Nuril).

Ditambah ketika Pras muncul, Meirose tidak dapat mengelak bahwa dirinya masi mencintai pria tersebut. Meirose pun bingung untuk melangkah mengambil keputusan. Di tengah kebimbangan itu, muncul pula kehadiran dokter Syarief (Reza Rahadian).

Selain kesan dari Prilly Latuconsina, film sendiri Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air pada 9 Februari 2017 mendatang. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading