Sukses

Entertainment

Poster Bergerak Logan Tunjukkan Wajah Wolverine dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman beperan sebagai tokoh ikonik Marvel, Wolverine. Hugh sendiri sudah 17 tahun memerankan karakter tersebut. Sudah 9 film yang ia perankan dalam franchise film X-Men termasuk film terakhirnya.

Hugh Jackman mengunggah sebuah poster bergerak dalam akun Instagram pribadinya. Poster tersebut menunjukan transformasi fisik tokoh Wolverine dari masa ke masa. Dari mulai penampilan awanya di trilogi X-Men hingga sekarang.

 

HIS TIME HAS COME

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Hugh Jackman sendiri terkenal atas komitmennya dalam menjalankan peran tersebut. Bukan hanya dari segi akting namun segi fisik. Melihat kembali ke belakang, Wolverine terlihat lebih kecil di trilogi X-Men. Namun, tubuhnya mulai terbentuk mulai dari X-Men: Days of Future Past, The Wolverine dan Logan.

Meskipun tranformasi tersebut tak mengejutkan siapapun yang sudah melihat perjarannya karakter tersebut, namun ia melakukan yang terbaik dalam memperlihatkan perubahan drastis dari awal hingga akhir. Apalagi dalam perannya sebagai The Old Logan dalam film terakhirnya ini.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Logan merupakan simbol perpisahan Hugh Jackman pada Wolverine dan Patrick Stewart pada Charles Xavier. Dalam film tersebut, kamu akan melihat perjuangan Wolverine menyelamatkan Laura, sang Wolverine kecil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading