Sukses

Entertainment

Celeb Bio Fathin Sidqia

Fimela.com, Jakarta Fathin Sidqia merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia. Mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat, langkah Fathin untuk dikenal publik memang tak perlu waktu lama.

Sederet single pun dan satu buah album solo sudah berhasil dirilis dara kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 tersebut. Berkolaborasi dengan sederet musisi ternama Tanah Air juga sudah pernah dilakukan oleh Fathin.

Selain tarik suara, Fathin juga sempat menjajal dunia akting. Di tahun 2013, ia tampil sebagai cameo dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Lantas, di tahun 2016 barulah Fathin berakting lepas menjadi dirinya sendiri dalam film Dreams.

Celeb Bio Fatin Shidqia Lubis. (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, MUA: Sarah Sadiqa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Fathin Shidqia dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Terfavorit di ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2014. Di tahun yang sama, ia kembali memboyong lima penghargaan sekaligus di ajang AMI (Anugerah Musik Indonesia). Hingga kini, Fathin terus menambah daftar prestasinya di bidang musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading