Sukses

Entertainment

Tiba di Indonesia, Shakti Arora dan Radhika Madan Sapa Penggemar

Fimela.com, Jakarta Setelah eksis dengan menghadirkan sederet program spesial Bollywood, Indosiar akan memanjakan pemirsa setianya dengan menghadirkan langsung pemeran utama serial Ranveer dan Ishani. Shakti Arora yang selama ini memerankan tokoh Ranveer akan menyapa langsung seluruh penggemar Serial Bollywood Ranveer dan Ishani bersama Radhika Madan, wanita cantik yang menjadi lawan main Shakti Arora dan berperan sebagai Ishani.

Menyambut kehadiran mereka, Indosiar pun telah menyiapkan serangkaian program spesial yakni Meet and Greet Ranveer dan Ishani yang akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Maret 2017 pukul 14.30 LIVE dariMetropolis Town Square – Tangerang. 

Berlanjut pada hari Senin, 6 Maret 2017 akan digelar Pesta Bollywood pukul 19.00 WIB LIVE dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot dengan menghadirkan sederet bintang-bintang dangdut tanah air.

Kisah-kisah drama dalam Serial Bollywood selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa. Melihat besarnya animo pemirsa atas tayangan serial Bollywood inilah yang menjadi salah satu alasan Indosiar untuk mendatangkan langsung Shakti Arora dan Radhika Madan dari negara asalnya hingga dapat menyapa langsung pemirsa setia Indosiar.

“Dengan menghadirkan langsung pemain utama Serial Bollywood Ranveer dan Ishani, semakin menunjukkan komitmen Indosiar yang tidak hanya menayangkan kisah-kisah Serial Bollywood saja melainkan juga menghadirkan mereka secara langsung untuk dapat menjumpai dan menyapa penggemarnya”, ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading