Sukses

Entertainment

Radhika Madan, Pemeran Ranveer dan Inshani yang akan ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemeran Ishani, Radhika Madan merupakan salah satu aktris pendatang baru di India. Sebelum kehadirannya di serial Ranveer dan Ishani, Randhika belum pernah terlibat di satu project akting pun. Kini, ketika serial yang dibintanginya itu mendulang sukses, nama Radhika pun mulai diperhitungkan.

Seperti dilansir IBTimes, Radhika dikabarkan terlibat dalam sebuah project film garapan sutradara Vasan Bala. Wanita kelahiran New Delhi, 1 Mei 1995 itu menjadi lawan main dari putra pasangan artis senior Bhagyashree dan Himalaya Dasani, Abhimanyu Dasani. Film yang masih dirahasiakan judulnya ini diproduksi oleh Phantom Films.

Ini bakal menjadi debut Radhika di industri perfilman India. Tak hanya Radhika, Abhimanyu juga diketahui baru menjajaki layar lebar. Selain keduanya, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan terlibat di project film ini.

Sementara itu, peran Ishani yang telah dibawakan Randhika selama hampir dua tahun tersebut telah berhasil mengantarkannya ke berbagai ajang penghargaan pertelevisian di India. Sebut saja Zee Gold Awards 2015 sebagai Best Debut Actor, Indian Television Academy Awards 2015 sebagai Best Fresh Face (Female) dan Indian Telly Awards sebagai Best Fresh Face (Female).

Penayangan Ranveer dan Ishani di Indosiar meraih banyak cinta dari penonton. Sebagai pemain utama, Shakti Arora dan Radhika Madan akan hadir untuk menyapa langsung seluruh penggemar Ranveer dan Ishani di Indonesia. mereka akan mendarat di Jakarta 4 Maret 2017.

Minggu, 5 Maret mereka menggelar Meet and Greet Ranveer dan Ishani. pukul 14:30-17:30 WIB di Mall Metropolis Town Square. Semua penggemar bisa hadir dan melihat idola mereka secara langsung. Dilanjutkan dengan program reality show yang menampilkan Ranveer & Ishani sebagai bintang tamu utama Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani. Gelaran acara ini dilakukan Senin, 6 Maret 2017 pukul 19:00-24:30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading